Warga Ciayumajakuning dan Alumni Buntet di Mesir Adakan Shalat Ghaib dan Doa Bersama untuk Kiai Ali

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Warga Ciayumajakuning dan Alumni Buntet di Mesir Adakan Shalat Ghaib dan Doa Bersama untuk Kiai Ali

Sabtu, 30 Maret 2019

Masyarakat Ciayumajakuning yang sedang menempuh studi di Universitas Al-Azhar mengadakan shalat ghaib, pembacaan surat Yasin, dan doa bersama untuk Almarhum KH Ali Maufur yang wafat pada Kamis (28/3) dini hari.

Warga dan Alumni Pondok Buntet Pesantren di Mesir

Acara yang digelar pada Kamis (28/3) bakda Isya itu diikuti oleh puluhan mahasiswa yang tergabung ke dalam Forum Silaturahmi Masyarakat Gunung Jati (Fosmagati) di sekretariatnya di Kairo, Mesir.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh para santri dan warga Buntet Pesantren yang tengah studi di salah satu kampus tertua di dunia itu.

Usai doa bersama, mereka pun menikmati sajian khas Indonesia, seperti rujak buah, tahu isi, hingga tempe goring yang mengajak mereka betul-betul menikmati suasana keindonesiaan di ibukota negeri Piramida itu.

Adapun warga Buntet Pesantren yang hadir pada kesempatan tersebut adalah Kang Muhammad Sultan Alikhan, putra KH Jailani Imam. Selain itu, hadir pula alumni Buntet Pesantren, yakni Abdullah Syafii, Ismail, Tubagus Mansur, Afifuddin, Bakrinisshiddiq, Nurul Islah, Aam (Istri Tubagus), dan Dita Laely Chiyaroh.

(Syakir NF)