IPNU MTs NU Putra 1 Pilih Pemimpin Baru

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

IPNU MTs NU Putra 1 Pilih Pemimpin Baru

Senin, 06 Agustus 2018
M Umar Labib dan Syaibatul Hamdi Hadanillah (kiri ke kanan)


Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PK IPNU) Madrasah Tsanawiyah Nahdlatul Ulama (MTs NU) Putra 1 Buntet Pesantren menggelar pemilihan ketua dan pengurus baru pada Senin (6/8).
Pasangan nomor urut 1 berhasil mendapatkan duara terbanyak dengan perolehan 220 suara. 

Pasangan Muhammad Umar Labib dan Syaibatul Hamdi Hadanillah menyisihkan dua kandidat lainnya yang masing-masing memperoleh 155 suara dan 158 suara.

Calon terpilih ini bertekad mendorong siswa dalam meningkatkan semangat belajar dengan mengedepankan kesantunan dan tanggung jawab dalam berperilaku di lingkungan sekolah dan masyarakatnya.

"(Insyaallah) Menjalankan amanah sebaik-baiknya," tekadnya.

Tiga pasang calon sebelum kampanye

Sementara itu, Kepala MTs NU Putra 1 Buntet Pesantren H Ubaidillah melihat para siswanya itu sangat antusias mengikuti pesta demokrasi tahunan itu. Hal ini terbukti dengan pembuatan bahan kampanye oleh masing-masing calon.

"Alhamdulillah begitu apresiatif sekali tadi kelihatannya," katanya.

Pemilihan ini dilaksanakan setelah upacara bendera yang rutin dilaksanakan oleh sivitas akademika MTs NU Putra 1 setiap hari Senin. Adapun proses pemilihannya dilakukan di kelas masing-masing.

(Jamaluddin Husein/Syakir NF)