Jenazah Mbah Din akan Tiba Minggu Sore

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Jenazah Mbah Din akan Tiba Minggu Sore

Jumat, 27 April 2018

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) London bekerjasama dengan Bagian Umum Biro Perlengkapan Kementerian Luar Negeri Indonesia tengah mengurus pemulangan jenazah KH Nahduddin Royandi Abbas ke kampung halamannya, Buntet Pesantren Cirebon.

Jenazah rencananya akan diberangkatkan dari Inggris pada Sabtu, (28/4) Pukul 09.05 waktu Inggris. Dalam rilis berita yang Media Buntet terima, jenazah dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Ahad, (29/4) pukul 15.40 WIB.

Pesawat akan transit di Dubai, Emirat Arab. KBRI London sudah berkoordinasi dengan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Dubai untuk membantu memantau proses transit jenazah.

Setibanya di Indonesia, jenazah akan diterima oleh putra kandung almarhum, H Nahdi Sastraprawira Abbas. Dari bandara, jenazah akan langsung dibawa ke Buntet Pesantren Cirebon dengan bantuan Biro Perlengkapan.

Mbah Din wafat pada hari Rabu (25/4) di Inggris setelah beberapa minggu menjalani perawatan intensif.

(Syakir NF/ M. Arief R.)