Pengurus Baru Insan BPC DIY Resmi Dilantik

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Pengurus Baru Insan BPC DIY Resmi Dilantik

Minggu, 05 November 2017

Pengurus Ikatan Silaturrahmi Alumni Buntet Pesantren Cirebon (Insan BPC) Daerah Istimewa Yogyakarta periode 2017-2017 resmi dilantik oleh Dewan Pelindung Insan BPC DIY Zaenal Abidin, Ahad (5/11) di Pendopo LKiS Sorowajan Yogyakarta. Selain Zaenal Abidin, juga hadir Dewan Pelindung Sebanyak 17 Pengurus Harian dan sejumlah Departemen resmi mengemban amanat untuk periodisasi dua tahun ke depan.

Di kepengurusan yang baru ini, Insan BPC DIY dipimpin oleh Fahmi Nur Syehu sebagai ketua umum. Fahmi Sebelumnya menjabat koordinator LSO Medinfokom Insan BPC DIY. Ini kali kedua ketua umum berasal dari kepengurusan departemen media, yaitu LSO Jurnalistik di tahun 2008. Sementara di kepengurusan saat ini berubah nama LSO Medkominfo.

Zaenal Abidin mengucapkan selamat atas kepengurusan yang baru, dan mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan sebelumnya. "Saya berterimakasih kepada kepengurusan sebelumnya, atas kiprahnya, buah pikiran, dan juga gerakannya. Kepada pengurus baru semoga bisa menjalankan amanat yang lebih baik lagi," kata santri Buntet di tahun 72-an tersebut.

Sementara Ketua Umum Terpilih Fahmi Nur Syehu mengatakan dalam periodiasi kepengurusannya, akan dilakukan beragam upaya komunikasi dan koordinasi yang intens antar sesama pengurus dan warga. "Saya tidak ingin memberatkan hanya satu dua orang saja sesuai jobdesk, yang jelas saya bukan boss di sini, tapi sejajar dengan kalian semua," kata Fahmi dalam sambutan pertamanya di puluhan anggota Insan BPC DIY. 

Usai pelantikan dan stadium general, acara dilanjutkan sholat maghrib berjamaah dan rapat kerja pengurus Insan BPC DIY periode 2017-2018. (Ak)