Forsilawati Syifa, Perempuan Pertama Pimpin FORSILA BPC Jakarta Raya

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Forsilawati Syifa, Perempuan Pertama Pimpin FORSILA BPC Jakarta Raya

Minggu, 24 September 2017

Syifa Dzihni Hafizah saat menyampaikan visi dan misi (24/9/2017)


Forum Silaturahim Buntet Pesantren Cirebon (FORSILA BPC) Jakarta Raya mengukir sejarah baru pada perhelatan tahunanannya. Kongres IX yang digelar pada Sabtu-Minggu (23-24/9/2017) di aula Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Ciputat itu menetapkan Forsilawati Syifa Dzihni Hafizah menjadi Ketua Umum untuk masa khidmat 2017-2018 menggantikan Forsilawan Khozin.

Syifa merupakan perempuan pertama yang terpilih sebagai Ketua Umum Forsila BPC Jakarta Raya semenjak didirikannya pada tahun 2004 silam. Alumni MAN Buntet Pesantren Cirebon itu berhasil mengungguli dua kandidat lainnya, yakni Muhammad Tubagus Akbar dan Ahmad Subhan Ainurrofiq.
Anggota FORSILA BPC Jakarta Raya

Pada Kongres IX ini, Forsila BPC Jakarta Raya menerapkan konsep pemilihan baru dengan membuat pendaftaran bagi para anggota yang memiliki iktikad baik untuk membangun Forsila lebih baik lagi.
Senat Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta itu dalam pidato kemenangannya mengungkapan, bahwa ia akan berusaha untuk lebih berinovasi dalam menjalankan roda organisasi Forsila selama satu masa khidmat mendatang.

Ia berharap, agar harapan bersama yang diimpikan di benak masing-masing anggota dapat terwujud.
“Semoga apa yang kita harapkan bersama dapat terlaksana,” ujar mahasiswa Tafsir Hadits UIN Syarif Hidayatullah Jakarta itu.


Syakirnf