Santri dan Masyarakat Buntet Pesantren Makan Ikan Bersama

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Santri dan Masyarakat Buntet Pesantren Makan Ikan Bersama

Kamis, 24 Agustus 2017

Makan ikan bersama di halaman Masjid Agung Buntet Pesantren Cirebon, Kamis (24/8/2017)


Dalam rangka silaturahim dan menjalin kerja bersama masyarakat, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia bersilaturahim ke Pondok Buntet Pesantren, Kamis (24/8). Acara bertajuk Kerja bersama masyarakat sadar mutu dan karantina ikan demi generasi penuh harapan itu digelar di halaman Masjid Agung Buntet Pesantren.

Sekretaris Umum Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Buntet Pesantren KH Aris Ni’matullah, dalam sambutannya, menyampaikan, bahwa pertemuan ini merupakan kali pertama antara Kementerian Kelautan dan Perikanan bersama Pondok Buntet Pesantren.

“Kami sangat senang sekali karena Buntet Pesantren baru pertama kali mendapat kunjungan dan bekerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan,” katanya.

Selepas seremonial yang dipandu Terry Putri dan Chef Ragil, para santri dan masyarakat Buntet Pesantren makan ikan bersama.

Acara tersebut dihadiri oleh Dirjen Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Rini. Kegiatan ini sedianya dihadiri oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti. Tetapi ia batal hadir karena beberapa hal.

(Syakirnf)