Ridwan Kamil Kagum Arsitektur Masjid Agung Buntet Pesantren

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Ridwan Kamil Kagum Arsitektur Masjid Agung Buntet Pesantren

Liburan Cirebon
Kamis, 25 Mei 2017

 

Buntet Pesantren - Walikota Bandung Ridwan Kamil, mengaku kagum dengan arsitektur Masjid Agung Buntet Pesantren. Kekaguman Kang Emil, saat dirinya menyempatkan diri melaksanakan sholat dzuhur di masjid, setelah bersilaturrahmi dengan Ketua YLPI Buntet Pesantren, KH Adib Rofiuddin

.
Usai melaksanakan sholat berjamaah bersama rombongannya, Kang Emil tiba-tiba meminta kamera kepada salah satu rombongannya, untuk mengambil gambar masjid. Menurutanya, arsitektur Masjid Buntet Pesantren sangat unik. Bahkan dirinya mengaku belum pernah melihat masjid seperti ini.
“ Saya baru lihat masjid seperti ini. Unik dan keren,” ujar Emil.
Dengan membawa kamera, Ridwan Kamil mengabadikan sejumlah titik di Masjid Agung Buntet Pesantren. Hamper setiap hal yang memiliki keunikan di Masjid Buntet, tidak lepas dari bidikan Ridwan Kamil. Beberapa gamar yang diabadikan oleh Kang Emil, seperti mimbar masjid, pintu masjid, bedug dan bentuk bangunan.