Berkat Doa Guru, Raih Prestasi Tinggi

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Berkat Doa Guru, Raih Prestasi Tinggi

Selasa, 07 Februari 2017

Apriizal Mukti dan Waka Kesiswaan MANU Putra Ammar Firman Maulana


Aprizal Mukti berhasil menjadi terbaik pertama pada lomba dai yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Kota Cirebon. Siswa kelas XII IPS itu berhak meraih predikat tersebut setelah juri memutuskan pada Minggu, (5/2), Aula Kecamatan Pekalipan, Cirebon.

Selain itu, Abdul Malik Fajar menyusul kakak kelasnya itu dalam perlombaan lainnya, yang diselenggarakan oleh Ikatan Silaturahim Alumni Buntet Pesantren Cirebon (Insan BPC) Yogyakarta. Siswa kelas XI IPA itu berhasil menjadi peserta terbaik dalam lomba fotografi bertema Buntet Pesantrenku.

Wakil Kepala Madrasah Aliyah Nahdlatul Ulama (MA NU) Putra Buntet Pesantren Bidang Kesiswaan Ammar Firman Maulana sangat bersyukur atas raihan siswa-siswanya. Ia berharap, hal ini dapat menginspirasi rekan-rekan lainnya untuk meraih hal yang sama atau bahkan lebih di bidang yang sama atau bidang lainnya.

“Jelas bersyukur, bahagia, dan tentu saja bangga. Ini sebagai motivasi untuk lainnya agar lebih bersemangat lagi dalam belajar dan meraih prestasi,” ujarnya.

Keberhasilan ini, menurutnya, bukan murni atas usaha mereka sendiri. Hal yang tak lupa dilakukan sebelum mereka berlomba adalah memohon doa para guru untuk kesuksesan mereka.

“Tidak lupa juga atas doa para guru dan doa khusus kepala madrasah,” tambahnya.

Tak mau kalah dengan MA NU Putra, Maulidia Fitriah, siswi MA NU Putri Buntet Pesantren, juga meraih predikat terbaik pertama pada lomba puisi yang digelar Insan BPC Yogyakarta. Siswi kelas XI IPA itu berhasil menyisihkan para pesaingnya dari berbagai sekolah.

(Syakirnf)