Mba Puti Terpilih sebagai Ketua Umum PP. IPPNU 2015-2018

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Mba Puti Terpilih sebagai Ketua Umum PP. IPPNU 2015-2018

Selasa, 08 Desember 2015
Mba Puti bersama beberapa tokoh nasional saat memohon restu dan doa
Rekanita Puti Hasni, alumni Buntet Pesantren, mendapatkan kepercayaan untuk memimpin Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Masa Khidmat 2015-2018 setelah unggul lebih banyak dari calon lainnya Nunung Nurjannah pada kongres IPPNU ke XVII di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Selasa (8/12).

Mba Puti (begitu santri Buntet memanggilnya) memperoleh 102 suara dari total 186 suara yang masuk dari seluruh cabang dan wilayah se-Indonesia. Pemilihan ini berlangsung sekitar pukul 03.00 dini hari.

Di akun media sosialnya mengalir begitu banyak ucapan selamat dan doa dari berbagai pihak. Salah satunya dari akun resmi FORSILA BPC Jakarta Raya. FORSILA berharap Mba Puti dapat membangkitkan semangat motto pelajar NU, yakni belajar, berjuang, dan bertaqwa ke seluruh pelajar putri NU.

"Segenap pengurus dan anggota Forum Silaturahim Buntet Pesantren Cirebon (FORSILA BPC) Jakarta Raya mengucapkan selamat atas terpilihnya Rekanita Puti Hasni sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Masa Khidmat 2015-2018. Semoga dapat memberikan semangat belajar, berjuang, dan bertaqwa kepada seluruh pelajar putri Nahdlatul Ulama." tulis akun resmi FORSILA BPC Jakarta Raya yang mendukung penuh pencalonan Mba Puti.

"Selamat dan Sukses Buat Ananda Puti Hasniyah yang terpilih menjadi ketua umum IPPNU..2015-2018
Trimakasih atas dukungan dan Do'a nya dari.semuanyaa...
Semoga Amanah dan bisa membawa IPPNU lebih majuu lagii.....
Sukses suksess..", tulis akun Iif NU, salah satu guru Mba Puti.