FORSILA Jalin Simbiosis Mutualisme

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

FORSILA Jalin Simbiosis Mutualisme

Jumat, 20 November 2015
Yayasan Madinaturrohmah bersama Forum Silaturahim Buntet Pesantren Cirebon (FORSILA BPC) Jakarta Raya, Bogor Motor Classic (Bomsic), Anak Nongkrong Komunitas Amal (ANKA) dan Himpunan Mahasiswa Cirebon Jakarta Raya (HIMA-CITA) menyelenggarakan lebaran anak yatim di Pondok Pesantren Yatim Dhuafa Madinaturrohmah, Bogor, (15/11).

Acara yang dihadiri oleh ratusan anak yatim ini diisi dengan dzikir akbar dan pembacaan maulid nabi yang dipimpin langsung oleh K.H. Ahmad Kabain, Ust. Fauzi, dan Ust. Irfan. Acara dilanjutkan dengan mauidzoh hasanah dan sekaligus ditutup doa oleh Ust. Fauzi.

Setelah itu, anak-anak yatim diajak untuk mengasah kemampuannya dalam kompetisi. Panitia menggelar beberapa perlombaan, yakni tahfidz al-Quran, mewarnai dan cerdas cermat. Selain itu, anak-anak yatim juga diajak bersenang dengan  mengikuti permainan yang telah disiapkan oleh panitia.

Lebaran anak yatim merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Yayasan Madinaturrohmah dan FORSILA BPC Jakarta Raya. Kegiatan yang kedua kalinya diselenggarakan bersama FORSILA BPC Jakarta Raya ini terselenggara dengan baik. Ketua FORSILA berharap kerja sama ini terus berlanjut karena akan menjadi simbiosis mutualisme.

"Harapan kami kerja sama antarorganisasi ini dapat terus berlanjut karena dari sini terjalin simbiosis mutualisme", ungkap Ade Syamsul Falah, Ketua FORSILA BPC Jakarta Raya.