IKAPB Jadi Terbaik Kedua Lomba Adzan Pitu Keraton Kasepuhan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

IKAPB Jadi Terbaik Kedua Lomba Adzan Pitu Keraton Kasepuhan

Sabtu, 11 Oktober 2014

M. Majdi, Ketua IKAPB bersama para juara dan Sultan Kasepuhan
Pengurus Ikatan Keluarga Asrama-Asrama Pondok Buntet Pesantren (IKAPB) berhasil menjadi terbaik kedua dalam lomba Adzan Pitu yang digelar dalam rangka Festival Seni Budaya Pesisiran dan Haul Sunan Gunung Jati ke-461 di Langgar Agung Keraton Kasepuhan pada hari selasa lalu, 7 Oktober 2014.


Tim yang beranggotakan Muhammad Majdi, Ahmad Irsyad, Jamaluddin Husein, Muhammad Fajrul Falah, Muhammad Abudzar, Alfian Noor Muhammad, dan Ahmad Fasya dengan dibantu M. Akmal Abbas Selaatmaja sebagai official ini berhasil menyisihkan delapan tim lain meski tanpa persiapan yang cukup matang.

“Bahagia dan bangga karena inilah debut pertama IKAPB setelah kepengurusan yang baru dilantik bulan lalu”, ujar Ketua IKAPB, Muhammad Majdi setelah menerima penghargaan dari Sultan Sepuh Keraton Kasepuhan, PRA. Arif Natadiningrat di halaman Masjid Sang Cipta Rasa.
M. Majdi saat menerima tropi dan hadiah dari Sultan kasepuhan
“Semoga ke depan lebih baik lagi dan lebih banyak lagi prestasi yang diraih”, lanjutnya.

Selain menyelenggarakan lomba Azan Pitu, Festival Seni Budaya Pesisiran dan Haul Sunan Gunung Jati ke-461 yang digelar di Keraton Kasepuhan ini juga menyelenggarakan lomba mewarnai dan lomba fotografi.

Selamat untuk Pengurus IKAPB, prestasi kalian menjadi kebahagiaan dan kebanggaan bagi kami juga.