Buntet Mart 2 Resmi Dibuka - Buntet Pesantren Buntet Mart 2 Resmi Dibuka - Buntet Pesantren
  • Latest News

    Saturday, April 21, 2018

    Buntet Mart 2 Resmi Dibuka

    Sumber: FB Muojaheed Bhope

    Buntet Pesantren terus mengembangkan potensi ekonomi yang ada di sekitarnya. Setelah sukses dengan berdirinya Buntet Mart yang berada di depan Akademi Perawatan Buntet Pesantren, Buntet Mart kembali didirikan oleh Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Pondok Buntet Pesantren di Jalan Raya Munjul Nomor 2, Ciganung, Sidamulya, Astanajapura, Cirebon, Jawa Barat.

    Buntet Mart 2 ini secara resmi dibuka oleh Ketua Umum YLPI Buntet Pesantren KH Adib Rofiuddin Izza dengan pengguntingan pita pada Jumat (20/4).

    Direktur Buntet Mart Kholis menyatakan bahwa hal ini terwujud atas kerja sama denganpihak lain. Meskipun bukan wakaf, tapi manajemennya wakaf yaitu keuntungannya dialokasikan untuk nadzir 10 persen, mauquf alaih 20 persen, dan 70 persen dikembangkan seperti yang YLPI kelola di Buntet Mart dari satu unit menjadi dua atau tiga unit.

    “Mudah-mudahan wakaf produktif berkah,” ujarnya.

    Sementara itu, Ketua III YLPI bidang pengembangan ekonomi H Agus Nasrullah mengucapkan terima kasih kepada para kiai yang telah rawuh pada peresmian Buntet Mart 2.

    Pada kesempatan tersebut, hadir Dewan Pembina YLPI Buntet Pesantren KH Amiruddin Abkari, Ketua I YLPI Buntet Pesantren KH Wawan Arwani, dan Ketua V YLPI Buntet Pesantren KH Ahmad Syauqi.

    (Syakir NF)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buntet Mart 2 Resmi Dibuka Rating: 5 Reviewed By: Tim Redaksi Web Buntet Pesantren
    Scroll to Top