• Latest News

    Monday, April 17, 2017

    Khofifah Berharap Besar Kontribusi Sesepuh Buntet dapat Diwariskan

    Khofifah Indar Parawansa bersama keluarga Buntet Pesantren, Kamis (13/4/2017)

    Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa berharap agar para santri dapat mewarisi kontribusi besar para sesepuh Buntet Pesantren.

    Hal ini ia sampaikan usai mengikuti prosesi peletakan batu pertama pembangunan sejumlah gedung baru Buntet Pesantren, Kamis (13/4/2017) yang dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

    “Mudah-mudahan seluruh inisiasi, seluruh kontribusi dari para sesepuh pesantren Buntet akan bisa diwarisi oleh keluarga besar Buntet dan santri-santri Buntet, menjadi bagian dari penguat kemasalahatan umat, agama, bangsa, dan negara,” ucapnya.

    Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat ini menyampaikan, bahwa kelahiran dan kebesaran Nahdlatul Ulama juga bagian dari kontribusi besarnya Buntet Pesantren.


    “Pesantren Buntet ini pesantren yang sangat besar kontribusinya terhadap kelahiran dan kebesaran nama Nahdlatul Ulama,” ujarnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Khofifah Berharap Besar Kontribusi Sesepuh Buntet dapat Diwariskan Rating: 5 Reviewed By: Tim Redaksi Web Buntet Pesantren
    Scroll to Top