Kang Jamal Teruskan Perjuangan Kang Andi - Buntet Pesantren Kang Jamal Teruskan Perjuangan Kang Andi - Buntet Pesantren
  • Latest News

    Saturday, January 21, 2017

    Kang Jamal Teruskan Perjuangan Kang Andi


    Jamaluddin Husein bersama jajaran pengurusnya dan segenap dewan pembina IKAPB (20/1)



    Resmi, Jamaluddin Husein kini menjabat sebagai ketua umum Ikatan Keluarga Asrama-asrama Pondok Buntet Pesantren (IKAPB). Ia dan segenap pengurus lainnya dilantik langsung oleh Ketua II Bidang Kepesantrenan Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Buntet Pesantren KH Ade M. Nasihul Umam, Jumat, (20/1), di Gedung Guest House Buntet Pesantren.

    Sebulan lalu, ia terpilih secara demokratis melalui mekanisme pemilihan tertutup. Dalam sambutannya, ia berharap rekan-rekannya dalam kepengurusan kali ini dapat bersinergi bersama mewujudkan cita-cita organisasi. Selain itu, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengurus sebelumnya atas dedikasi dan semangat pengabdiannya.

    Mewakili YLPI, KH Salman Alfarisi Fuad Zen menyampaikan ucapan selamat berkhidmah ke Jamaluddin beserta jajarannya. Sekretaris II Bidang Kepesantrenan YLPI itu juga mengungkapkan harapannya agar IKAPB periode ini lebih baik.

    Ketua umum IKAPB periode sebelumnya Muhammad Majdi menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajarannya, para santri, dan juga dewan pembina atas kepemimpinannya selama dua tahun itu. Kang Andi, panggilan akrab Muhammad Majdi, juga berterima kasih atas kerjasama dan partisipasi yang telah dicurahkan oleh semuanya.

    Selanjutnya, acara Pelantikan tersebut ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ust. H. Muhammad Anas Asaz.

    Seusai pelantikan, seluruh pengurus melanjutkan acaranya dengan mengadakan rapat terbatas. Rapat tersebut menghasilkan untuk meneruskan perjuangan kepengurusan sebelumnya. Program-program yang dulu belum sempat berjalan, dalam kepengurusan Kang Jamal ini akan kembali diaktifkan.

    (Syakirnf)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kang Jamal Teruskan Perjuangan Kang Andi Rating: 5 Reviewed By: Tim Redaksi Web Buntet Pesantren
    Scroll to Top