• Latest News

    Sunday, July 24, 2016

    Reuni Akbar Akper Buntet Pesantren dan Pembentukan Ikal


    Minggu pekan lalu, tanggal 17 Juli 2016 diadakan Reuni Akbar Akper Buntet Pesantren. Acara yang bertempat di Kampus Akper Buntet Pesantren tersebut dihadiri oleh 105 alumni Akper dari angkatan 1 sampai angkatan terakhir yaitu angkatan 18. Menurut Ketua Panitia, banyak alumni yang tidak bias hadir karena memang berbenturan dengan jadwal kerja, seperti yang dimaklumi bersama bahwa jadwal kerja tenaga medis memang tidak tentu sehingga meskipun acara dihelat pada akhir pekan, namun masih banyak alumni yang berhalangan hadir. Selain itu, ada juga beberapa alumni yang bekerja di luar pulau Jawa atau luar Negeri sehingga tidak memungkinkan untuk menghadiri acara reuni tersebut.


    Acara yang bertema “satu hati para alumni saling memotivasi dan kuatkan silaturrahmi” ini selain dihadiri oleh seluruh keluarga besar Akper Buntet Pesantren juga beberapa pengurus Yayasan Lembaga Pendidikan Islam Buntet Pesantren. Diantara Pengurus Yayasan yang hadir adalah K. Luthfi Nasiruddin Zahid, K. Agus Nasrullah, serta K. Anas Arsyad selaku penasehat YLPI Buntet Pesantren.

    Selain sebagai ajang reuni dan silaturrahim, acara tersebut juga sekaligus sebagai ajang pembentukan Ikatan Alumni (IKAL) AKPER Buntet Pesantren sehingga alumni bias terkoordinir dan mampu memberikan atau melakukan sesuatu yang kelak bermanfaat baik bagi sesama alumni maupun untuk almamater tercinta, AKPER Buntet Pesantren
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. Selamat atas terselenggaranya acara reuni akbar akper bpc yg pertama, semoga untuk acara reuni akbar selanjutnya lebih baik lagi, next time klo bisa fhoto-fhoto yg dihadir didokumentasikan seperti fhoto wisuda,data-data alumni yg hadir per angkatan juga sebaiknya dimuat diwebsite ini, terima kasih.

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Reuni Akbar Akper Buntet Pesantren dan Pembentukan Ikal Rating: 5 Reviewed By: AriezQ ALq
    Scroll to Top