• Latest News

    Saturday, October 17, 2015

    SMK NU Mekanika Buntet Pesantren Tampilkan Karya Santri di NUCB




    Dewan guru dan siswa SMK NU Mekanika di stand SMK NU Mekanika, Smesco Exhibition Hall, Jakarta (15/10)
    SMK NU Mekanika Buntet Pesantren menjadi satu-satunya sekolah yang turut meramaikan Nahdlatul Ulama Culturan and Business (NUCB) Expo 2015 di gedung Smesco Exhibition Hall, Jakarta. Acara ini berlangsung selama tiga hari, 14-16 Oktober 2015.

    Bahan bakar dari sampah plastik adalah salah satu di antara yang dipamerkan oleh SMK NU Mekanika Buntet Pesantren. Selain itu, sekolah yang baru didirikan enam tahun itu juga menampilkan tablet dan komputer hasil rakitan sendiri. Hasil jepretan para siswa juga turut dipamerkan. Dua di antaranya adalah foto masjid agung Buntet Pesantren. Ada juga yang lebih menarik perhatian adalah motor hasil modifikasi siswa SMK NU Mekanika.

    Ajang ini bagi SMK merupakan wadah untuk menampilkan karya santri Buntet Pesantren. Tentu ini juga akan menambah pengalaman bagi segenap sivitas akademika SMK NU Mekanika Buntet Pesantren.

    "Kegiatan ini diikuti untuk menampilkan karya santri, menambah pengalaman para peserta didik dan tentu juga bagi kami sebagai guru, dan yang pasti adalah promosi serta meramaikan acara Nahdlatul Ulama", tutur Mubarok Hasanuddin, guru SMK NU Mekanika Buntet Pesantren.

    SMK NU Mekanika sendiri memiliki tiga jurusan, yakni Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Sepeda Motor, dan Multimedia.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SMK NU Mekanika Buntet Pesantren Tampilkan Karya Santri di NUCB Rating: 5 Reviewed By: Tim Redaksi Web Buntet Pesantren
    Scroll to Top