• Latest News

    Thursday, September 5, 2013

    Latihan Dasar Kepemimpinan


    Hari ini dan besok, 5 dan 6 September 2013 sedang diadakan acara Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) bertajuk bertema "Mempersiapkan Pengurus OSIS Baru yang Kreatif, Profesional, dan Berakhlakul Karimah".

    Acara yang dibuka oleh Kepala Madrasah MANU Putra, (H. Ade Moh. Nasih, Lc) ini ditujukan untuk para Calon Pengurus OSIS Madrasah/Sekolah yang ada di bawah naungan YLPI Buntet Pesantren.


    Meski hanya diikuti oleh 3 sekolah yaitu MANU Putra, MANU Putri, dan Mts NU Putra 1 Buntet Pesantren, namun antusiasmenya cukup tinggi, terlihat dari Jumlah peserta yang mencapai 105 siswa-siswi. 


    Acara yang mengambil tempat di Aula YLPI Buntet Pesantren (Kampus MANU Putra Buntet Pesantren) ini diisi beberapa pemberian materi yang diiisi oleh Pemateri yang kompeten dibidangnya. Materi-materi yang diberikan dan pemateri-pematerinya adalah sebagai berikut:
    Materi 1 : Wawasan Organisasi (Bapak Drs. H. Abdullah Sidik)
    Materi 2 : Administrasi Organisasi (Bapak H. Ubaidillah Arif, S.Pd.I, M.M.Pd
    MAteri 3 : Event Organising/Penyelenggaraan Kegiatan (Bapak Munib Rowandi, M.Pd)
    materi 4 : atau materi terakhir di isi oleh Bapak KAPOLSEK ASTANAJAPURA dengan materi Kepemimpinan. Sekaligus menutup kegiatan ini.

    Harapan dari Panitia Penyelenggara yang tak lain merupakan kepanitiaan bersama dari MANU Putra dan Putri Buntet Pesantren ini adalah seusai mengikuti kegiatan ini, para peserta akan menjadi pengurus OSIS yang berkompeten dan punya komitmen tinggi.
    Selamat mengikuti pelatihan, Jadilah para PEMIMPIN yang berkualitas.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Latihan Dasar Kepemimpinan Rating: 5 Reviewed By: AriezQ ALq
    Scroll to Top