Petunjuk Mengirim Artikel - Buntet Pesantren Petunjuk Mengirim Artikel - Buntet Pesantren
  • Latest News

    Wednesday, March 26, 2008

    Petunjuk Mengirim Artikel


    Batur-batur semua, situs buntetpesantren.org telah dianggap stabil dan bisa digunakan sebagia pengganti buntetpesantren.com. Sitem CMS (content management system) menggunakan Joomla yang lebih fleksible dan professional. Namun ada kejanggalan ketika mengisi artikel. Jika kelamaan mengedit maka akan ditutup dengan otomatis.  Maka sia-sialah kita menulis karena tidak berhasil disimpan. Pengalaman ini pernah dialami Kang Ali dari USA. Bagaimana cara menyiasatinya?




    Kasus  yang Kang Ali alami ketika mengisi artikel terjadi penutupan dengan pesan: "kamu tidak berhak untuk mengakses, silahkan login terlebih dahulu."

    Kalau pesan itu muncul hal itu karena kita terlalu lama membuka editor tulisan saat kita menulis. Maka untuk menghindarinya, sebaiknya tulisan dibuat di microsoft word atau notepad terlebih dahulu, kemudian di copy paste saat mau kirim artikel. Maka cara itulah yang paling aman. Sebelumnya login terlebih dahulu. JIka belum daftar silahkan daftar dan mengaktifkan lewat email.

    Aapabila sudah terdaftar maka baru bisa digunakan account Anda. Namuns ebaiknya, dibuat terlebih dahulu tulisan kita lalu setelah selesai menulis buka menu kirim artikel dan dipaste di editor joomla. Stelah selesai kemudian di tutup dengan menekan tombol save.

    Demikian harap maklum.

    salam - Admin
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Petunjuk Mengirim Artikel Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top